30 Dosen Ekonomi Unhas Hadir Langsung di Mubes Ikafe di Jakarta

02 Jun 2022 - 17:48 Wita | Editor: Agatasuci

Share

30 Dosen Ekonomi Unhas Hadir Langsung di Mubes Ikafe

ikonkata.com, Jakarta - Antusiasme alumni Fakultas Ekonomi (FE) Universitas Hasanudin (Unhas) untuk menyemarakkan Mubes Ikafe Unhas 2022, semakin besar dari hari ke hari.

Terbaru, adalah konfirmasi dari berbagai dosen ekonomi Unhas untuk menyatakan kesediaan hadir pada acara Mubes Ikafe 2022 di Hotel JS Luwansa 4 Juni 2022.

“Pimpinan-pimpinan Fakultas Ekonomi akan langsung hadir di J.S. Luwansa. Dosen-dosen yang juga menyatakan akan hadir di lokasi acara mencapai 30 orang,” ungkap Dekan Fakultas Ekonomi Unhas Prof. Dr. Abdul Rahman Kadir menyampaikan rencana kedatangan di Jakarta pada akhir pekan nanti.

Prof. Rahman mengungkapkan kehadiran pimpinan fakultas beserta jajarannya tersebut menunjukkan komitmen fakultas untuk bersinergi dengan organisasi ikatan alumni, sehingga keluaran-keluaran yang dihasilkan bisa berdaya saing di kancah pengabdian masyarakat dan medan profesi dimanapun.

Prof. Rahman mengapresiasi kegiatan Musyawarah Keluarga Ikafe Unhas 2022 dalam rangka regenerasi, kolaborasi dan strategi mewujudkan aksi-aksi positif di masa mendatang. Apalagi spirit kegiatan ini adalah sejuk dan riang gembira, sehingga mewujudkan suasana guyub dan produktif.

Selain pimpinan fakultas dan puluhan dosen, Ketua Ikatan Alumni Ilmu Ekonomi Unhas Dr. Dian Anggriani Utina, Ketua Ikatan Alumni Manajemen Unhas Dr. Mursalim Nohong, dan Ketua Ikatan Alumni Akuntasi Unhas Dr. Ridwan Arif juga menyatakan kesediaan kehadirannya sebagai wujud dukungan penuh atas penyenggaraan Mubes Ikafe Unhas 2022.

“Kami dari fakultas jauh-jauh dari Makassar sangat mendukung Mubes Ikafe Unhas dengan datang ke Ibukota. Alumni yang lain seharusnya jug bisa hadir offline ataupun online,” ujarnya.

Sementara itu Ketua Umum Ikafe Unhas Iqbal Latanro menyatakan siap menyambut kehadiran dosen-dosen kebanggaan Unhas tersebut dan delegasi lainnya dari berbagai wilayah dan profesi di Jakarta. 

Pengurus Ikafe Unhas, sambungnya, siap bersinergi dengan pimpinan fakultas agar melahirkan alumni yang semakin terdepan yang berkontribusi untuk bangsa.

Dia mengemukakan, soliditas dan keguyuban alumni FE Unhas menjadi modal dasar dalam kemajuan organisasi. Dia berharap ketauladanan-ketauladanan saling mendukung, mengingatkan, mengayomi, dan mengembangkan diri, senantiasa dipelihara dan diperkuat, agar kesinambungan organisasi dapat dipertahankan dan tokoh-tokoh dari Ekonomi Unhas senantiasa memperoleh ruang gerak dan peran tanggung jawab dengan kekuatan jaringan yang ada.

“Kita siap sharing-sharing dengan alumni agar adik-adik mahasiswa punya daya saing dan berhasil di masa mendatang,” tandasnya.

Beberapa tokoh Ekonomi Unhas juga telah mengonfirmasi untuk hadir di acara Mubes Ikafe Unhas 2022, seperti Kanda Asmawi Syam, Mubha Kahar Muang, Prof. Amran Razak, Prof. Hamid Paddu, Fankar Umran, Ni’matullah Erbe, SE,Akt Supardi Najamudin, Dr. Syarkawi Rauf, Saldy Mansyur, SE.Ak, MM, dan Rosmala Arifin, SE MM.

Selain itu, juga ada nama-nama seperti Eka Sastra, Abdul Rahman Alfarizi, Dr. Wassiaturahma, Andi Hasrul,Titien Syukur, dan Buyung Wijaya Kusuma.



Share




© 2021 PT Indonesia Konten Kata