Agensi Seo Ye Ji Membantah Sikap Posesif Seo Terhadap Kim Jung Hyun

17 Apr 2021 - 13:49 Wita | Editor: Agatasuci

Share

Foto : Seo Ye Ji dalam instagram @goldmedalist_official

ikonkata.com – Agensi Seo Ye Ji Gold Medalist akhirnya buka suara terkait kontroversi larangan adegan skinship oleh Kim yang di duga disebabkan oleh Seo Ye Ji. Agensi Seo mengungkapkan, Seo bukanlah penyebab sikap Kim menolak adegan romantis dalam drama ‘Time’.

"Pertama, kami ingin meminta maaf atas keterlambatan berbagi posisi resmi kami. Sebagai hasil dari konfirmasi kami dengan perwakilan Kim Jung Hyun, dengan jelas dipastikan bahwa kontroversi terkait drama tersebut bukan disebabkan oleh Seo Ye Ji," tulis agensi Gold Medalist. 

Ia juga mengungkapkan sulit memahami secara logika terhadap tuduhan kepada Seo Ye Ji, dan Kim berhak atas dirinya sendiri termasuk menentukan perannya dalam drama yang dimainkan.

"Terpisah dari posisi Kim Jung Hyun, kami ingin mengungkapkan posisi kami sendiri. Sulit untuk memahami dengan menggunakan logika umum bahwa pemeran utama sebuah drama dapat bertindak tanpa kehendak bebas mereka sendiri, dan sebaliknya menurut keinginan orang lain, seperti klaim konten yang kontroversial. Praktis tidak mungkin bagi seorang aktor untuk tampil dan membuat film tanpa keinginan bebas apa pun," ungkap agensi Seo Ye Ji.

Pihak Gold Medalist juga mengaku kecewa terhadap pihak dispatch yang menyebar luaskan isi percakapan pribadi antara Seo dan Kim, serta tidak menampilkan keseluruhan isi percakapan tersebut, dan ada bagian yang sengaja di hilangkan untuk menimbulkan kontroversi.

"Itu tidak ditampilkan dalam percakapan yang dirilis, tetapi ada juga percakapan antara Kim Jung Hyun dan Seo Ye Ji di mana dia memintanya untuk tidak memfilmkan adegan ciuman saat dia mengerjakan drama yang berbeda," lanjut keterangan resmi itu.  

Dalam Percakapan tersebut Seo Ye Ji juga memberitahu Kim Jung Hyun untuk tidak melakukan hal yang serupa. Pertengkaran itu pun dinilai wajar diantara kekasih.  

"Seo Ye Ji juga megatakan kepadanya 'Kalau begitu, jangan lakukan itu juga,' dan keduanya bertukar percakapan bercampur dengan kecemburuan tentang skinship dengan orang lain saat dalam hubungan mereka. Ini bisa dilihat sebagai pertengkaran cinta yang biasa antara aktor dan aktris yang berpacaran sekaligus bekerja di industri yang sama," ungkap agensi. 



Share




© 2021 PT Indonesia Konten Kata