Alumni FIB Unhas Alam Gelar Musywarah Luar Biasa

30 Jun 2022 - 18:19 Wita | Editor: Agatasuci

Share

Alumni FIB Unhas Alam Gelar Musywarah Luar Biasa

ikonkata.com, Makassar - Alumni Fakultas Ilmu Budaya (FIB) Unhas akan menggelar Musyawarah Luar Biasa (Muslub) di Swiss Belin Jln Boulevard Makassar, Sabtu (30/7/2022).  Kepastian menggelar Muslub setelah berlangsung pertemuan antara OC dan SC yang berlangsung Kamis (30/6/2022) di Makassar.

Hadir dalam rapat tersebut Ketua IKA FIB Unhas Andi Syahrum, Ketua Harian IKA Unhas Andi Waris Halid, Pengurus PP IKA Unhas Ammank Suharman, Muhammad Ruslan dari akademisi FIB dan sejumlah OC lainnya. "ini pertemuan pertama setelah terbentuk OC dan SC" Ujar Fadhlan Ahmad Ketua OC Muslub IKA FIB Unhas.  Selanjutnya kata dia, dalam pertemuan tersebut dirinya bersama OC lainnya meminta masukan dari senior senior FIB yang ikut hadir serta arahan dari pengurus  IKA FIB serta Steering  Commite. "setelah pertemuan ini maka kami akan kordinasi dengan pengurus PP IKA untuk melakukan kordinasi serta menyesuaikan  PO dari IKA" tandasnya. 

Sementara itu Ketua IKA FIB Andi Syahrum mengatakan bahwa terlaksana nya Muslub ini sebab dirinya dipilih oleh Ketua IKA Unhas Andi Amran Sulaiman sebagai salah satu wakil ketua PP IKA Unhas periode 2022-2025.  "otomatis kan saya harus mundur. Makanya saya berharap agar Muslub ini dapat berjalan sukses dan memilih ketua yang memiliki visi dan seirama dengan PP IKA Unhas" harap Andi Syahrum, yang juga ASN Pemkot Makassar ini. 

Pada kesempatan tersebut Syahrum juga menceritakan banyak hal proses perjalanan  dirinya terpiilih sebagai Ketua IKA FIB pada tahun 2019 lalu saat menggantikan Dr. Rachmansyah.  Maka dari itulah ia berharap agar alumni IKA FIB dapat memanfaatkan momen Muslub yang akan berlangsung pada akhir Juli nanti sebagai wadah untuk berkolaborasi antar sesama alumni Unhas dan Alumni Fakultas Sastra - Budaya. "semangat dan euforia beralumni Unhas saat ini sedang tinggi. Melalui Muslub nanti, tidak sekedar silaturrahmi tetapi bagaimana organisasi ini dapat berkembang dan bermanfaat bagi alumni" tutup Syahrum.



Share




© 2021 PT Indonesia Konten Kata