Copot Paksa Mahkota ‘Mrs Sri Lanka 2021’, ‘Mrs World Caroline Jurie’ di Tahan Polisi

09 Apr 2021 - 12:40 Wita | Editor: Agatasuci

Share

Foto : Tangkapan Layar dari Youtube The Guardians

ikonkata.com, Pokuna – Keributan berawal ketika Caroline Jurie tiba – tiba naik ke atas panggung dan menarik paksa mahkota dari kepala Pushpika de Silva sesaat setelah Silva dinobatkan sebagai Mrs Sri Lanka 2021, dalam acara yang di gelar di teater Nelum Pokuna, Minggu (4/4/2021) lalu.

Jurie tiba-tiba muncul dan membuat pengumuman bahwa De Silva didiskualifikasi dari gelar tersebut karena alasan perceraian. "Ada aturan yang tidak memperkenankan perempuan yang telah menikah dan bercerai (untuk menjadi peserta). Karena itu, saya mengambil langkah untuk memberikan mahkota juara kepada peringkat dua," Ungkap Jurie.

Di Sri Lanka, untuk memenuhi syarat gelar tersebut, kontestan harus sudah menikah dan tidak bercerai.

Jurie juga menarik paksa mahkota dari kepala De Silva. Akibatnya Silva mengalami luka di kepala dan harus mendapatkan perawatan di rumah sakit. Silva juga menegaskan dirinya akan menempuh jalur hukum atas perlakuan tak beralasan dan menghina yang dia alami.

De Silva menjelaskan memang telah berpisah dari suaminya, tetapi mereka belum bercerai.

Kepolisian Colombo menangkap Mrs World Caroline Jurie atas tuduhan penyerangan setelah dia mencopot paksa mahkota Mrs Srilanka 2021 Pushpika De Silva di panggung.

Pejabat senior polisi Ajith Rohana mengatakan Jurie ditangkap bersama rekannya Chula Manamendra. "Mereka ditangkap atas tuduhan penyerangan dan menyebabkan kerusakan pada Nelum Pokuna (teater)," kata Ajith Rohana, Kamis (8/4) seperti dikutip AFP.

Jurie adalah 'Mrs Sri Lanka' tahun sebelumnya, dia juga memenangkan kontes ‘Mrs World’ yang diselenggarakan oleh sebuah perusahaan di California.



Share




© 2021 PT Indonesia Konten Kata