Dokter Faisal Tolitoli Yang Viral Karena Hilang, Telah Ditemukan

26 May 2022 - 21:24 Wita | Editor: AS

Share

Status Dokter Faisal yang diunggah oleh akun tiktk Chyii Kucing. Foto : Chyii Kucing

"Betul sudah ditemukan ini masih dalam perjalanan menuju Polres Tolitoli" ungkap AKBP Ridwan, Kapolres Tolitoli seperti yang dikutip dari Jurnalnews. 

ikonkata.com,Tolitoli -  Kabar menghilangnya Dokter  Faisal yang sempat viral di media sosial kini menunjukan titik terang.  Dokter spesialis Radiologi asal Tolitoli tersebut telah ditemukan oleh jajaran Polsek Paleleh Kabupaten Buol Sulawesi Tengah, Kamis sore 26 Mei 2022. Sebagaimana diberitakan sebelumnya, marak di media sosial atas hilangnya Dokter Faisal bersama istri sejak 6 Mei lalu. 

Bersamaan dengan ditemukannya Faisal, beredar  pula melalui  media sosial kronologis penemuan Dr. Faisal.  Bahwa ada hari Kamis tanggal 26 Mei 2022 sekitar pukul 16.30 WITA bertempat di penginapan 42 Paleleh Kabupaten Buol  telah di amankan dokter Faisal bersama perempuan  Hj. Husniati Subaer.  Keduanya ditemukan oleh  Kapolsek Paleleh IPDA Agil Khairie yang turun bersama Kanit Reskrim Polsek paleleh  Bripka Harsinen, Kanit intelkam Polsek paleleh BRIPKA Budiman dan Bripka Al Ikram, Briptu Sofiang dan Riski. Faisal tiba di penginapan 42 paleleh pada pukul 15.00 WITA bersama dengan  Hj. Husniati Subaer. Petugas melihatnya menggunakan kendaraan  dari arah Kabupaten  Buol dan merencanakan akan  menginap satu hari untuk  melanjutkan perjalanan ke Gorontalo. Katanya untuk mengantar Hj. Husniati Subaer ke Makassar.

"Betul sudah ditemukan ini masih dalam perjalanan menuju Polres Tolitoli" ungkap AKBP Ridwan, Kapolres Tolitoli seperti yang dikutip dari Jurnalnews. 

Sebelumnya pada awal Mei 2022 masyaraikat Tolitoli sempat syok lantaran mendapat kabar bahwa dokter tersebut hilang. Kabar hilangnya dokter kesayangan warga Tolitoli itu pertamakali viral melalui akun tiktok Chyii Kucing melalui teras Gorontalo. Dalam akun tersebut memperlihatkan status whatsapp Faisal yang berisi kutipan "Bila kabar kematianku sampai kepadamu, aku wasiatkan kepada istriku, anak anaku, sahabat sahabatku dan semua orang orang yang mencintaiku apabila telah sampai kepadamu kabar kematianku, agar memintakan ampunan dan rahmat Untukku." Tulis dokter Faisal. Sontak vidio tersebut langsung viral dan beredar melalui media sosial. Banyak orang yang berdoa agar Faisal segera ditemukan dalam keadaan sehat dan tanpa kendala apapun. 




Share




© 2021 PT Indonesia Konten Kata