Dua Sekprov Bergabung, Perkuat Kepengurusan IKA Universitas Hasanuddin

15 Jun 2022 - 09:18 Wita | Editor: AS

Share



ikonkata.com,Makassar-Dua Sekretaris Provinsi (Sekprov) bakal menjadi amunisi baru untuk memajukan Ikatan Keluarga Alumi (IKA) Unhas. Keduanya adalah Sekprov Sulsel, Abdul Hayat Gani dan Sekprov Sulbar, Muhammad Idris. 

Dua pamong senior ini telah ditemui Ketua Bidang Ekonomi dan Usaha IKA Unhas, Jimmy Torar di ruangannya masing-masing. Mewakili Ketua Umum IKA Unhas, Jimmy Torar memakaikan jaket pengurus IKA Unhas periode 2022-2026. 

Dosen Sekolah Pascasarjana Unhas itu dalam rilisnya, Rabu (15/6/2022) menyebutkan, saat menemui kedua sekprov, mereka menyatakan kesiapannya bersama-sama memajukan IKA Unhas sesuai visi dan misi ketua umum.

"Apapun yang ingin difasilitasi dan dibantu untuk program-program IKA Unhas, silakan disampaikan ke mereka. Keduanya siap membantu," kata Sekjen Badan Percepatan Pembangunan Kawasan Timur Indonesia (BP2-KTI).

Menurutnya, kedua sekprov tersebut siap setiap saat jika ada penugasan dari ketua umum. Apalagi untuk kemaslahatan alumni dan masyarakat secara umum.

"Mereka juga meminta jika ada kegiatan IKA, mohon keduanya diundang untuk memberikan sumbangan tenaga dan pemikiran. Terutama memotivasi alumni agar menjadi sukses," tandasnya. 

Sekadar diketahui Sekprov Sulbar, Muhammad Idris adalah alumni Ilmu Pemerintahan Angkatan 1983. Sejak lulus, ia telah mengabdikan diri kepada negara bersama istrinya yang kini menjadi Guru Besar di Unhas. 

Sementara Abdul Hayat Gani adalah alumni program doktor Unhas. Sebelum  menjabat Sekprov Sulsel, Hayat adalah pejabat di Kementerian Sosial RI. (rls)



Share




© 2021 PT Indonesia Konten Kata