Fakta Soal Velove Vexia, Punya Harta Puluhan Milyar Hingga Penyuka Anime

22 May 2021 - 13:08 Wita | Editor: Agatasuci

Share

Foto : instagram @vaelovexia

ikonkata.com – Velove Vexia adalah artis yang namanya melejit usai menjadi pemeran utama dalam sinetron Olivia dengan memerankan karakter perempuan yang menyamar menjadi laki – laki. Selain wajahnya yang cantik Velove Vexia juga merupakan anak pengacara kondang Otto Cornelis Kaligis. Banyak fakta menarik dari wanita lajang berusia 31 tahun tersebut. 

Pernah Menjadi Penyanyi

Velove ternyata pernah menggeluti dunia tarik suara. Sempat mengeluarkan album berjudul “Velove” dengan single “Tikus Nakal”, dunia tarik suara ia geluti ketika masih berusia 10 tahun namun karena persaingan dunia tarik suara penyanyi cilik pada saat itu cukup ketat sehingga lagunya tidak terlalu familiar terdengar. 

Mantan Raffi Ahmad 

Memiliki wajah yang cantik tentu banyak pria yang mendekati, salah satunya pernah dekat degan Raffi Ahmad. Pernah cinta lokasi dengan Raffi Ahmad, Velove dekat sekitar tahun 2007 saat shooting sinetron “Olivia”, namun cinta mereka kandas dan hanya beberapa bulan berpacaran.

Masuk Dalam Kategori 100 Wanita Tercantik Di Dunia 

Media TC Candler pernah merilis nominasi wanita tercantik di dunia dan ternyata Velove Vexia masuk dalam nominasi 100 wanita tercantik di dunia. Hal ini diumumkan TC Candler dalam postingannya sekitar bulan November 2020 lalu. 

Punya Harta Kekayaan Sekitar Rp 70 M 

Lahir sebagai anak pengacara top tentu kekayaan nya bisa ditebak. Biaya jasa pengacara OC Kaligis diketahui mencapai Rp 8 Juta per jam hingga Rp 4 Miliar. Sementara karirnya sebagai model, bintang iklan dan bergelut di dunia entertainment tentu mendapatkan penghasilan yang tidak sedikit. Diketahui saat ini kekayaan bersih Velove mencapai Rp 70 Miliar. 

Penyuka Anime 

Hal itu terungkap saat pembukaan Pekan Sinema Jepang 2018 di CGV Grand Indonesia, Jakarta. Velove mengatakan kalau dia suka anime berjudul ”Kimi No Nawa” yang mengisahkan remaja laki-laki dan perempuan yang bertukar tubuh ketika ada komet yang menabrak bumi. Film anime tersebut dinobatkan sebagai Animasi Terbaik 2016 di Los Angeles Film Critics Association. Velove mengaku kalau ”Kimi No Nawa” menemaninya saat syuting film ”Hujan Bulan Juni” di Sapporo, Jepang. 



Share




© 2021 PT Indonesia Konten Kata