Gerak Cepat IKA Unhas, Lanjut Membentuk IKA Luwu Timur

25 Jun 2022 - 13:28 Wita | Editor: AS

Share

Saat Ketua umum IKA Unhas Andi Amran Sulaiman menerima pataka dari Jusuf Kalla, mantan Ketua IKA Unhas dan Wapres RI. Foto : Media IKA Unhas

ikonkata.com,Malili- IKA Universitas Hasanuddin terus bergerak menancapkan jaringannya hingga ke tingkat kabupaten di Sulawesi Selatan. Usai menggelar Musyawarah Wilayah (Muswil) Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Unhas tingkat provinsi di Sulsel di mana menetapkan Moch. Ramdhan Pomanto sebagai Ketua PW IKA Sulsel, malam ini kembali digelar Musda IKA Unhas Luwu Timur.  Musda tersebut akan berlangsung  malam ini, Sabtu (25/6/2022) di Hotel Mirea Sorowako, Luwu Timur.

Wakil Ketua Pengurus IKA Unhas A Irwan Latawari dijadwalkan hadir mewakili Ketua Umum IKA Unhas Andi Amran Sulaiman sekaligus dijadwalkan membuka Mubes tersebut. Meski Muswil IKA Unhas Lutim belum dibuka dan belum bergulir proses pemilihan, namun sejumlah nama nama yang mencuat memimpin IKA Unhas Lutim, antara lain; wakil ketua I DPRD Lutim, HM Siddiq BM. Legislator Lutim ini sudah berkali kali “oppo” pada lembaga/badan legislasi di Kabupaten Lutim.

Selain Siddiq, Bakal calon Ketua IKA Unhas Lutim lainnya adalah Mahading. Mahading adalah politisi Partai Golkar di Lutim yang disebut sebut juga akan maju dan menjadi kandidat kuat memimpin IKA Unhas Lutim.

Saat dihubungi devisi Humas Pengurus Pusat  IKA Unhas, Mahading  tidak banyak berkomentar. “Nanti malam acarnya (Muswil Lutim), Kakanda Iwan (Irwan Patawari) akan hadir malam ini,” ujarnya.

Sekadar diketahui, sebelum Muswil Lutim, IKA Unhas sudah menggelar Muswil IKA Unhas Sulawesi Selatan,  dan hasilnya, Walikota Makassar Ramdhan “Danny” Pomanto terpilih sebagai Ketua IKA Unhas Makassar.



Share




© 2021 PT Indonesia Konten Kata