Gubernur Andi Sudirman: Polri Berada Di Garda Terdepan dalam Percepatan dan Pengendalian Covid-19 di Tanah Air

02 Jul 2022 - 14:50 Wita | Editor: Agatasuci

Share

Foto : Humas Pemprov Sulsel

ikonkata.com, Makassar -  “Polri yang presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia tangguh-Indonesia tumbuh” menjadi tema yang diusung pada 76 tahun Kepolisian Republik Indonesia.

Secara konsisten Polri melaksankan transformasi baik secara struktural maupun kultural dalam dalam menjaga keamanan dan ketertiban dalam masyarakat, memberikan pengayoman kepada masyarakat, melaksanakan penegakan hukum secara professional.

Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman menyampaikan, 76 Tahun Kepolisian Republik Indonesia telah mempersembahkan bhakti terbaik bagi tanah air. Polri berperan besar dan berada di garda terdepan dalam upaya percepatan dan pengendalian penyebaran Covid-19, hingga dalam upaya bangkit pasca pandemi.

“Dua tahun hidup berdampingan dengan pandemi, jajaran Polri dengan segenap kekuatan telah menghadirkan program percepatan dan pengendalian penyebaran Covid-19, di antara tugas pokok menjaga Kamtibmas,” kata Gubernur Andi Sudirman.

Dalam momen ini, Andi Sudirman mengharapakan, bakti dan pengabdian bagi bangsa dan negara dapat menjadi ladang pahala bagi segenap Insan Bhayangkara di tanah air.

“Semoga segenap pengabdian kita bagi Bangsa dan Negara menjadi ladang amal bagi kita semua,” tutur Gubernur Sulsel.

Sementara, Kepoisian Daerah Sulawesi Selatan telah melaksanakan sejumlah kegiatan bakti sosial menyambut usia 76 tahun Polri. Di antaranya vaksinasi Covid-19, pengobatan gratis (umum dan gigi), donor darah, khitan, hingga operasi bibir sumbing dan langit-langit bagi masyarakat di Sulawesi Selatan. 



Share




© 2021 PT Indonesia Konten Kata