Hadir Sebagai Pendatang Baru Di Makassar, Kaykopi Targetkan Semua Kalangan

20 May 2021 - 19:01 Wita | Editor: Agatasuci

Share

Kay Kopi By Kopi Api terletak di Jalan Pelita Raya, Rappocini Makassar

ikonkata.com, Makassar – Coffee Shop pendatang baru Kay Kopi yang terletak di Jalan Pelita Raya, Rappocini Makassar. Telah melakukan soft opening pada bulan Ramadhan lalu, pendatang baru di kawasan pusat kota Makassar ini menargetkan seluruh kalangan. 

Penanggung jawab Kaykopi Annas mengungkapkan ia tidak menargetkan secara spesifik untuk pengunjungnya namun ingin manjangkau seluruh kalangan. 

"Untuk kalangan, kita nggak pernah ada target sasaran kemana, intinya semua kalangan kita terima, semua bisa disini karena hargapun juga istilahnya sangat rekomended lah, bisa dijangkau" ujarnya.

Selama melakukan uji coba perkenalan para pengunjung kebanyakan dari kalangan orang kantoran dan mahasiswa. 

"Untuk tamu-tamu yang kerja kantoran biasanya juga datang kesini, mereka kerja disini sambil ngopi. Mahasiswa biasanya juga sambil kerjain tugas. Kay kopi ini kan baru soft opening belum grand opening tapi tamu yang datang itu diluar ekspektasinya kami, terutama untuk di weekend yah" ujarnya. 

Konsep yang santai dihadirkan untuk membuat pengunjung merasa nyaman untuk nongkrong di tengah hiruk pikuk perkotaan. 

"Konsepnya kita santai buat tamu disini, nantinya mungkin akan mengarah ke industrial. Sebenarnya untuk interiornya ini berjalan begitu saja, yang mana menurut owner suka, beliau buat.  Tempat ini kan kami lagi menata juga, nanti semuanya akan dirubah lagi. Jadi ini sementara, sambil kita menata, sambil orang juga tahu bahwa kay kopi itu ada" ujar Annas. 

Pengunjung saat ini didominasi oleh mahasiswa dan beberapa komunitas, harga yang ditawarkan pun bervariasi mulai dari Rp 20 Ribu hingga Rp 60 Ribu. Sementara untuk menu andalan di Kay Kopi ada Kopi gula aren yang terbuat dari bahan premium yang dapat memanjakan lidah para penikmat kopi. (Andi Fajriah)



Share




© 2021 PT Indonesia Konten Kata