Ini Kelakuan Bar Bar Nitizen Indonesia Yang Bikin Malu di Dunia

24 Apr 2021 - 15:41 Wita | Editor: Agatasuci

Share



ikonkata.com – Nitizen Indonesia dinobatkan sebagai warganet yang paling tidak sopan se – Asia Tenggara oleh penelitian Microsoft pada bulan Februari 2021 lalu. Hal ini menguat karena kerap kali di beberapa isu trending dunia, nitizen Indonesia seakan paling terdepan apalagi kalau soal meninggalkan komentar di beberapa akun sosial media, komentarnya pun beragam.

Namun di beberapa isu ada kelakukan nitizen Indonesia yang bikin geleng – geleng kepala dan membuat malu.

Berikut beberapa kelakuan Nitizen Indonesia:

1.     Tuduh Artis Korea Sebagai Pelakor

Han So Hee yang berperan sebagai Yeo Da Kyung di serial film The World of The Married sepertinya terlalu dalam. Karakternya yang menjadi orang ketiga dalam sebuah hubungan pernikahan orang lain yang sangat memancing emosi penonton sontak membuat nitizen Indonesia geram. Pada saat serial Korea tersebut sedang booming, nitizen Indonesia ramai-ramai berkunjung ke kolom komentar Han So Hee dan meninggalkan banyak komentar seolah – olah ia pelakor dalam kehidupan nyata.

2.     Melakukan Bullying Terhadap Pasangan Gay di Thailand

Hal ini cukup mencuri perhatian banyak kalangan bahkan membuat warga net di Thailand terheran – heran. Pasalnya pasangan gay tersebut menikah di Thailand tetapi yang heboh malah di jagat sosial media adalah orang Indonesia yang banyak meninggalkan kalimat makian bahkan membuat mental breakdown. Pasangan gay pun tersebut pun melaporkan ke pengacara, sang pengacara pun mengancam akan menangkap orang Indonesia yang datang ke Thailand.

3.     Niat Serang Wasit All England Yang Kena Malah Aktor Inggris

Wasit All England Alan Crow dituding berpihak pada tim Inggris pada laga Mohammad Ahsan melawan tim Inggris di All England. Yang berujung pada Ahsan dikenakan service fault berkali- kali padahal menurut penonton hal tersebut tidak sesuai dengan kenyataan.

Meskipun Indonesia berakhir menang, namun ternyata masih mengganjal dihati beberapa warganet Indonesia. Setelah sebuah akun fanpage badminton mengumumkan bahwa nama wasit tersebut adalah Stepehen Fry sontak membuat nitizen Indonesia bersilaturahmi kea kun tersebut dengan meninggalkan komentar kasar dan penuh amarah.

Namun setelah beberapa saat, akun fanpage tersebut meminta maaf karena ternyata Stephen Fry tak ada hubungannya dengan pertandingan All England.



Share




© 2021 PT Indonesia Konten Kata