Jalan Sehat KAHMI Diikuti JK, Menteri Hingga Tokoh KAHMI Lainnya

11 Sep 2022 - 07:22 Wita | Editor: AS

Share

Mantan Wapres RI JK dan Menkopolhulkam mengikuti jalan sehat KAHMI. Foto : Humas Kemenpolhulkam

Ikonkata. Com, Jakarta-Rangkaian kegiatan HUT Korps Alumni HMI (KAHMI) ke-56  tanggal 11 September 2022 salah satunya adalah jalan sehat yang diminati oleh keluarga besar Kahmi dan HMI. Hal ini ditandai dengan membludaknya masyarakat penggiat dan pencinta olahraga jalan  sehat yang mencapai hingga 2000 peserta.

Jalan Sehat mengambil tempat  di Plaza Timur Gelora Bung Karno berlangsung sangat meriah. Adapun tokoh-tokoh penting Tanah Air    Jusuf Kalla, Akbar Tanjung, Menpora Zainudin Amali, Wakil ketua MPR Tamsil Linrung, Ketua Komisi II DPR RI Ahmad Doli Kurnia Tanjung yg juga selaku koordinator presidium KAHMI, Sekjen KAHMI Manimbang Kahariadi, Jafar Hamsah, Fery Mursyidan Baldan, Ibu Menteri BKPM & Investasi ( Bahlil L) juga hadir bahkan bersama-sama peserta yang lain ikut mengitari rute mengelilingi  Glora  ung Karno  sepanjang sepanjang 4,5 KM.

Ketua panitia Gefarina Djohan menyampaikan kegembiraannya karena jalan sehat ini jalan sehat tersebut berjalan dengan lancar dan penuh dengan kekeluargaan. Syarif Iwan Taruna sebagai bendahara panitia menjelaskan bahwa ada ratusan doorprize yang dibagikan panitia kepada peserta. 

Jalan sehat ini merupakan even yang dianggap sangat penting dalam rangka menyomgsong malam puncak acara  HUT pada tanggal 17 September 2022 yang bertempat di Hotel Kartika Chandra.

Di dalan badan yang sehat terdapat jiwa yang Sehat. Jalan Sehat HUT KAHMI ke-56 terselenggara atas kerjasama MN KAHMI  dengan Kementerian Pemuda dan Olahraga RI.



Share




© 2021 PT Indonesia Konten Kata