Jusuf Kalla : Musyawarah Keluarga Penting Bagi Alumni FEB Unhas

30 May 2022 - 19:13 Wita | Editor: Agatasuci

Share

Jusuf Kalla : Musyawarah Keluarga Penting Bagi Alumni FEB Unhas

ikonkata.com, Jakarta – Tokoh Nasional yang juga merupakan mantan Wakil Presiden RI dua periode Jusuf Kalla,  mengajak seluruh alumni Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Hasanuddin untuk hadir dan menyukseskan Musyawarah Keluarga Ikatan Alumni Fakultas Ekonomi (Ikafe) Unhas 2022. Hal tersebut ia ungkapkan saat ditemui di Kediaman Pribadinya di bilangan Jakarta Selatan baru-baru ini. 

Alumni Fakultas Ekonomi Unhas angkatan 67 ini menghimbau kepada seluruh alumni Ikafe Unhas dimanapun berada untuk turut serta dalam pertemuan yang akan digelar pada tanggal 4 Juni nanti.

“Pada adik-adik anggota Alumni Fakultas Ekonomi Unhas (Ikafe) agar turut, pertemuan ini penting untuk silaturahim,” ujarnya.

Jusuf Kalla yang saat ini menjabat sebagai Ketua Ketua PMI Pusat juga mengungkapkan pertemuan ini penting untuk saling berbagi pengalaman untuk merumuskan cita-cita yang lebih baik di masa yang akan datang.

"Selain itu, sesama alumni bisa saling mengenal lebih dekat, saling belajar dari pengalaman masing-masing dan juga tentu bagaimana merumuskan cita-cita yang lebih baik untuk masa yang akan datang," ungkap Ketua DMI tersebut.

Wapres RI ke 10 dan 12 ini juga mengarahkan kepada seluruh alumni untuk bersama – sama membangun dan membantu Unhas dengan berbagi saran dan pengalaman yang ada.

Sementara itu, Ketua Dewan Pembina Ikafe Unhas, Asmawi Syam meminta para alumni FE hadir agar senantiasa membangun iklim keguyuban dalam musyawarah keluarga. Supaya kerja-kerja keorganisasian senantiasa penuh harmoni di masa mendatang.

Komisaris Independen BNI ini, menilai Ikafe Unhas telah berkembang semakin baik, dengan spirit kekeluargaan dan kemandirian. Sehingga, terobosan-terobosan kontribusi alumni kepada almamater perlu semakin dihadirkan dan dioptimalkan pada kepengurusan mendatang.

“Nilai-nilai Ikafe Unhas yang mengedepan musyawarah penting untuk dijaga, agar organisasi sehat dan berkesinambungan,” ujar Ketua Harian IKA Unhas di era kepemimpinan Pak Jusuf Kalla ini.

Musyawarah Keluarga Ikatan Alumni Fakultas Ekonomi (Ikafe) Unhas akan digelar pada tanggal 4 Juni nanti di hotel JS Luwansa, Jakarta. Seluruh alumni Fakultas Ekonomi Unhas bisa mengikuti rangkaian acara baik sacara daring maupun luring.



Share




© 2021 PT Indonesia Konten Kata