Kaesang Ketahuan Gandeng Pacar Baru, Ibunda Mantan : Dia Janji Nikahi Anak Saya

07 Mar 2021 - 15:31 Wita | Editor: Agatasuci

Share

Kaesang Pangarep & Felicia Tissue

ikonkata.com – Berawal dari postingan akun gossip di Instagram , terungkap hubungan spesial antara Kaesang Pangarep yang merupakan anak ke tiga dari Presiden RI dengan seorang wanita yang bernama Nadya Arrifta . Diketahui Nadya merupakan seseorang yang telah lama bekerja untuk keluarga Presiden termasuk mengurus Kaesang dan mantan pacarnya Felicia.

Postingan Nadya di Instagram story yang memposting fotonya dengan seorang pria yang di tutupi wajahnya dengan stiker menimbulkan spekulasi banyak pihak, dan terbukti beberapa nitizen pun menghubung-hubungkan tshirt dan jam tangan yang dikenakan Pria itu mirip milik Kaesang Pangarep. “ Dari Profesional ke Personal” tulis Nadya di IG story nya dengan gambar dirinya memegang bunga dan seorang pria yang ia tutupi stiker di dalam sebuah mobil.

Hal ini pun memicu ibu mantan kekasih Kaesang Meilia Lau angkat bicara , ia pun mengungkap kekecewaan nya terhadap mantan kekasih anaknya yang berjanji akan menikahi Felicia di Desember 2020 lalu dan mengaku tidak percaya atas apa yang Nadya lakukan dan berujung pada perpisahan anaknya Felicia dan Kaesang . 

"Sekedar mengingatkan... Janji pertama di thn 2017 kerumah Eyang yg dia panggil Amah in chinese. Didepan meja sembahyang Papa saya saat itu. Janjinya akan menjaga anak saya @kaesangp dan 4 thn di Singapura dia tdk punya siapa2 sendirian saya yg menjaga kamu, @jokowi begitu selesai kuliah balik indonesia dan ada Pandemic 1 thn. Janjinmu akan menikah dgn anak sy.di bln des 2020. Saya ada buktinya semua yah," tulis Meilia. 

"Anak saya menunggu dgn hati setianya. Di bln jan di tgl 13 -2021 katanya dirinya kok kaya aneh. Dan dia menghilang! Kami hanya bingung ada apaaaaaa. Hari ini keanehan itu terjawab oleh postingan @lambe_turah mau pesan aja Ma lambe emang guna2 lebih kuat dari pandemic yah.." tulis Meilia Lau."

Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue diketahui sudah berpacaran selama lima tahun bahkan kedua nya bersama-sama menyelesaikan studinya di Singapura. Felicia pun kerap terlihat datang di setiap acara penting Kenegaraan maupun acara keluarga Presiden Jokowi bersama Kaesang. Hingga saat ini , baik Kaesang , Nadya maupun Felicia belum angkat bicara mengenai informasi yang beredar saat ini.



Share




© 2021 PT Indonesia Konten Kata