Kebiasaan Ngopi di Pagi Hari , Menjadi Inspirasi Pagi Hari Coffee and Tea

20 Mar 2021 - 11:24 Wita | Editor: Agatasuci

Share

Pagi Hari Coffee and Tea, Jalan Boulevard Makassar

ikonkata.com, Makassar – Kebiasaan ngopi atau nge-teh di pagi hari sepertinya menjadi inspirasi pemilik kedai kopi yang berada di Jalan Boulevard kota Makassar untuk membuat Kafe dengan nama “Pagi Hari Coffe and Tea”.

Manajer dari Coffee Shop Wina mengungkapkan bahwa mood di pagi hari dapat mempengaruhi mood seseorang dalam memulai aktifitas. "Ngopi ngeteh itu kan identik dengan suasana pagi hari jadi ketika orang baru bangun, moodnya akan dipengaruhi pada saat pagi hari itu. Kita mau bangun good vibes, good mood. Jadi ketika orang habis ngopi suasana hatinya baik, itu akan mempengaruhi suasana sepanjang harinya" . Ungkapnya

Di kafe ini menyajikan kue tradisional seperti barongko, bolu peca, dan dessert yang pas dinikmati bersama kopi dan teh di pagi hari. Selain itu menu yang ditawarkan juga konsisten untuk menggaet pengunjung. “Makanan dan minuman juga untuk rasanya kita konsisten, kedua playlist itu kan pengaruh juga” Ungkap Wina.

Pagi Hari Kafe juga kerap dikunjungi oleh kaum professional yang sengaja mencari suasana kerja yang nyaman di tengah pandemic yang mengharuskan untuk remote working di luar kantor. “Kalau dari meja dan kursi memang ukurannya kita buat gimana nyaman untuk orang-orang yang WFH, kayak diujung sana kita nyediain sofa untuk pengunjung yang kerjanya butuh waktu agak lama” Ujar Wina.



Share




© 2021 PT Indonesia Konten Kata