Memadukan Ruang Baca dan Kafe, Kafe Ketemu Lagi Sasar Milenial

29 Mar 2021 - 15:34 Wita | Editor: Agatasuci

Share

Ketemu Lagi Kafe

ikonkata.com, Makassar – Memiliki nama kafe yang unik Kafe ketemu lagi memiliki filosofi tersendiri. Dengan menggunakan nama Ketemu Lagi Cafe, pemilik kafe Markson berharap orang-orang yang datang ketempat nya bisa datang kembali untuk bertemu lagi.

"Itu logonya juga kan ada gambar tangan, kan ada berapa gambar tangan itu artinya kita ada 'hai' nyapa kan dan pengennya kan kalau sudah kesini, pengennya ketemu lagi begitu" Ungkap Markson.

Konsep yang ditawarkan pun cukup menarik dan menggunakan tema natural dengan dominasi warna hijau. "Suasana yang saya memang saya utamakan ya memang kayak green gitu kan, yang memang lebih banyak ke plants, tanaman-tanaman yang lagi in-lah. Tanaman-tanaman seperti monstera, parigata, segar kan dilihatnya" Ungkap Markson.

Dengan target pasar milenial, suasana di Ketemu Lagi Kafe pun di buat senyaman mungkin. "Disini ada beberapa konsep yang diusung, artinya tempatnya lebih cozy, jangkauannya ke anak milenial” ujarnya.

Selain coffee shop di kafe ini juga terdapat beberapa lukisan maupun kreasi seni yang di titip jual. “kita juga punya seperti titip jual. Ini kan lukisan, lebih ke art kan ada art nya. Lukisan tanah liat yang pak Maestro Zaenal Beta yang titip disini barangnya" Ungkap pemilik Kafe

Sementara itu terdapat buku yang terderet rapi menambah suasana nyaman di Kafe tersebut, pemilik kafe juga mengaku telah bekerja sama dengan salah satu penerbit buku untuk menambah koleksi buku nya.

"Sembari saya kerja sama juga dengan airlangga kan. Airlangga buku-buku jadi istilahnya ada mini ruang bacanya lah seperti itu" Ungkap Markson.

 Kafe yang beroperasi sejak Desember 2020 lalu ini terletak di Jalan Topaz Raya Apartemen Vida View Ruko 19. (Andi Fajriah)



Share




© 2021 PT Indonesia Konten Kata