Meski Antagonis Loki Masih di Tunggu Kehadirannya , Serialnya Tayang Juni Mendatang

07 Apr 2021 - 15:33 Wita | Editor: Agatasuci

Share

Foto : instagram @marvel dalam postingan Official Trailer 'Loki'

ikonkata.com – Meski mundur sebulan dari prediksi awal, Film besutan Marvel Studios ‘Loki’ resmi tayang tanggal 11 Juni mendatang. Serial loki akan tayang ekslusif di Disney+ Hotstar.

Loki merupakan salah satu karakter dalam Marvel Cinematic Universe (MCU). Muncul pertama kali dalam film Thor pada tahun 2011, menjadi musuh dari Thor. Sejak saat itu Tom Hiddleston selalu menjadi karakter antagonis dari setiap film Thor.

Flashback dari film sebelumnya, Kala itu Tasseract yang ingin diamankan secara tidak sengaja jatuh ke kaki Loki. Tanpa pikir panjang, ia langsung mengambilnya lalu menggunakannya untuk kabur.

Tesseract membawa Loki ke sebuah gurun yang tampaknya berada di kawasan Mongolia. Adegan kemudian berganti dengan Loki yang tampaknya ditangkap dan dibawa ke sebuah tempat bernama TVA.

Setelah itu, beragam adegan silih berganti muncul, mulai dari interogasi Loki, upaya kabur yang ia lakukan, perang di galaksi, hingga penyamarannya menjadi sosok manusia pada umumnya dan tertarik ke dalam Bifrost.

Bagaimana ? sudah siap menonton aksi Loki ? kita tunggu keseruan Loki dalam filmnya sama - sama ya. 



Share




© 2021 PT Indonesia Konten Kata