Muncul dengan Single Terbaru, Sabyan Gambus di Hujat Nitizen

16 Mar 2021 - 17:00 Wita | Editor: Agatasuci

Share

Foto : Youtube Sabyan

ikonkata.com – Setelah viral dengan kasus skandal perselingkuhannya Februari 2020 lalu, Nisa Sabyan bukan nya melakukan klarifikasi . Nisa – Ayus Sabyan kini tampil dalam satu frame dalam single terbaru dari group music nya Sabyan Gambus.

Bukannya mendapatkan apresiasi, group musik yang terkenal dengan aliran gambusnya menuai kritikan pedas dari jagat media social . Nitizen menilai group band mereka yang banyak melahirkan lagu religi tidak tercermin atas sikap mereka yang memanfaatkan keadaan.

Bahkan adik kandung dari Ayus Sabyan Nova Hasraira juga angkat bicara, ia mengaku kecewa terhadap kakak kandung nya dan teman-teman nya . “Kecewa banget. Bisa – bisanya disaat begini malah dimanfaatin keadaan. Dimana hati nurani Kalian” tulis Nova dalam unggahan nya di social media Instagram .

Sabyan Gambus merilis single baru yang berjudul “Sapu Jagat”, dalam video klip nya yang dirilis Sabtu (13/03/2021) menggambarkan seluruh personel yang duduk di kursi sembari menggunakan pakaian serba hitam. Video klip ini di tonton lebih dari 4 juta orang serta mendapat 180 K like dan 81 K dislike. Tak sedikit yang berkomentar miring di kolom komentar “Allah tidak akan membuka aib hamba nya , kita sendiri lah yang membuka” ungkap salah satu nitizen . Ada pula yang meninggalkan komenter “bukannya mengklarifikasi secara langsung, tapi mengklarifikasi lewat lagu , memanfaatkan keadaan”

Di waktu yang hampir bersamaan mantan istri Ayus Sabyan juga mengunggah di story akun Instagram nya “Hidup adalah pilihan, Bertahan dengan rasa sakit atau pergi untuk bahagia” tulis Riri Fairuz.



Share




© 2021 PT Indonesia Konten Kata