Pren Kopi, Tawarkan Konsep ‘Friendly’ Sasar Komunitas Vespa

03 May 2021 - 17:55 Wita | Editor: Agatasuci

Share

Suasana Pren Kopi Jalan Perintis Kemerdekaan Daya Makassar

ikonkata.com, Makassar – Satu lagi kafe pendatang baru yang terletak di Jalan Perintis Kemerdekaan Daya Makassar, kafe yang dibuka sejak bulan February lalu ini menawarkan konsep friendly mengambil batok vespa sebagai logo sebagai bentuk akselerasi dari kesukaan sang Pemilik kafe dengan motor vespa.

"Kemarin itu kenapa kita buat nama pren kopi, kita kan punya hastag teman ngopi. Kata pren kita ambil dari bahasa inggris yaitu friend atau teman tapi kita pleseti jadi pren biar lebih kekinian begitu. Kalau logo pren sendiri kenapa ada gambar batok kepala vespa dan bendera Italia karena kebetulan owner disini hobi dengan motor vespa terus kalau bendera Italia sendiri itu karena vespa sendiri berasal dari Italia" ujar Manajer Pren Kopi Fuad Hasan.

Sasaran pengunjung dari Pren Kopi ini sendiri merupakan komunitas vespa dan milenial.

"Itu kebanyakan sih dari komunitas-komunitas vespa, mahasiswa, anak sma, orang-orang kantoran juga" ujar Fuad.

Fuad menjelaskan konsep yang diterapkan di Pren Kopi merupakan konsep vintage yang sedang trend saat ini.

"Kalau konsep bangunan atau interior dari kafe ini mulai dari lantai satu itu kita memang buat konseonya vintage, lantai satu dan lantai dua itu kan tergabung. Kalau lantai tiga itu konsepnya lebih ke industrial" ujar Fuad.

Harga yang di tawarkan berkisar antara Rp 10 Ribu hingga Rp 30 Ribu cukup terjangkau untuk semua kalangan. Sedangkan menu andalannya adalah Kopi dan beberapa menu makanan berat yang pasti menggugah selera.

“Menu recommended yang tersedia itu pastinya ke kopi karena kita kan buat kafe pake nama kopi. Jadi kita ada beberapa juga jenis kopi yang di sediakan dan juga beberapa jenis makanan yang beda dibuat dari kafe-kafe yang lain, contohnya dia itu spaghetti, ada juga bakso fashion yang kita ambil dari jenis-jenis makanan yang ada di Italia" ujar Manajer Fuad. (Andi Fajriah)



Share




© 2021 PT Indonesia Konten Kata