Prolo Coffee and Eatery, House Classic dalam Bentuk Kafe

12 Apr 2021 - 17:08 Wita | Editor: Agatasuci

Share

Foto ikonkata.com (Rep : AF) Prolo Coffee and Eatery

ikonkata.com, Makassar – House classic dalam bentuk kafe. Coffee shop yang sengaja di desain seperti rumah klasik ini juga sepertinya ramah bagi para kaum milenial yang hobi membaca. Terlihat dari sudut ruangan yang nampak susunan buku berjejer rapi.

Tidak hanya itu, kafe ini juga cukup unik karena terdapat kolam renang di sudut kanan Prolo Coffee. Ruangannya pun di bagi atas kebutuhan pengunjung, ada space untuk remote working yang sengaja dibuat nyaman, ada pula space room untuk ruang merokok.

Prolo coffee and eatery di desain untuk membuat pengunjung nyaman dengan target orang kantoran dan milenial tak heran karena letak nya yang dekat dengan pusat perkantoran.  

"Konsep kafenya ini sebenarnya kayak house classic-classic begitu ya, tempatnya didesain memang untuk orang-orang kantoran bisa nyaman datang ke sini, kan selain anak-anak muda, yang banyak datang ke sini biasa orang-orang kantoran karena kan disini sebenarnya banyak kantor mba" Ungkap Fadlan salah seorang pengelolah kafe.

Salah satu sudut yang menjadi daya tarik di kafe ini adalah kolam renangnya. Menjadi lokasi favorite pengunjung, apalagi yang hendak melakukan foto pra wedding.

"Kalau daya tariknya disini sebenarnya itu yang disebelah itu ada kolam, yang biasa anak-anak muda yang biasa mau ulang tahun atau apa segala macam, mereka biasa itu resevasi kan. Buat promosi juga, prewed dan segala macam biasanya di kolam. Biasa juga selebgram kalau datang lebih sering di kolamnya, itu sih yang lebih ditonjolkan kalau disini" ungkap Fadlan.

Selain suasana yang nyaman, Prolo Café and Eatery ini juga menawarkan menu yang beragam mulai dari harga Rp 20 ribu hingga Rp 35 ribu rupiah.

"Kalau menu andalan disini kan hazelnut yah yang coklat. Hazelnut coklat dan kalau kopi itu di coffee latte nya. Kalau dari makanan itu kita ada mie ayam yang paling juara, namanya itu mie ayam kampung ya. Kita kalau dari segi kopi juga kita pakai biji arabica yang kualitas tinggi ya." Ungkap Fadlan . (Andi Fajriah)



Share




© 2021 PT Indonesia Konten Kata