Salut! Begini Cara Elegan Yuni Shara Hadapi Nyinyiran Nitizen

17 Apr 2021 - 14:26 Wita | Editor: Agatasuci

Share

Capturan postingan unggahan Yuni Shara yang banyak beredar di Twitter Sabtu (17/04/2021)

ikonkata.com – Yuni Shara mendadak trending di twitter. Hal ini dikarenakan postingan lama Yuni Shara kembali di angkat menyoroti sikap cool nya hadapi nyinyiran nitizen.

Melalui unggahannya di Instagram miliknya @yunishara36 , Sabtu (17/04/2021) ia juga mengaku kaget, pasalnya gambar yang banyak beredar di twitter merupakan photo lama yang ia unggah di instagram.

“Wah… ini postingan 2-3 tahun lalu” responnya setelah di tag oleh beberapa akun Instagram milik nitizen.

Ia juga tidak tahu persoalan dirinya menjadi tranding satu di twitter, pasalnya ia tidak menggunakan twitter. “Wah.. ada apalagi kah? Aku gak nggawe twitter” tulisnya.

Dalam postingan yang beredar foto lama Yuni Shara menjadi perbincangan di twitter. Dalam postingan tersebut terlihat Yuni Shara mengenakan pakaian adat Ulos Batak.

Dalam postingan yang di posting pada 2018 lalu, banyak nitizen yang menyoroti kulit Yuni Shara yang sudah keriput.

“Kliatan juga ya tuanya di bagian badan dan tangan walaupun mukanya tetap alus” tulis akun @ainunnun79

Yuni Shara pun membalasnya dengan santai. Ia mengaku bangga dengan usainya yang telah memasuki 46 tahun dan menikmati setiap keriputan di kulitnya.

“Kliatan dunk bu kan memang sudah memasuki 46tahun, dan saya tampil apa adanya kog bu, gak dimuda-mudain gak dipakein sarung tangan biar gak kliatan kalau keriput. Saya santai banget dengan keriput saya, malah ibu yang kurang santai liatnya yaa” balas Yuni Shara.

Dan masih banyak lagi komentar pedas nitizen yang di tanggapi santai oleh Yuni Shara.  

Nitizen pun salut atas cara Yuni Shara menghadapi nyinyiran nitizen “Bisa ya, jahat banget komentar orang ke orang yang ga kenal, ga bikin mereka jadi sulit masuk surge juga. I love how she responded it so calmly. Semoga mbak Yuni Shara makin cantik dan sehat selalu” tulis akun @sheknowshoney di twitter



Share




© 2021 PT Indonesia Konten Kata