Suporter Buktikan, Bukan Hanya Merahkan GBH Tetapi Merahkan Kota Parepare

06 Jun 2022 - 18:38 Wita | Editor: AS

Share

Ribuan suporter PSM melakukan pawai saat tiba di Parepare. Foto : Screenshot FB

ikonkata.com,Parepare-  Puluhan ribu suporter PSM dari berbagai daerah dan kota membuktikan kehadirannya di Kota Parepare, Senin 6 Juni 2022. Sejak pagi hingga sore ini ribuan suporter terus berdatangan bahkan terlihat Walikota Parepare Taufan Pawe ikut menjemput rombongan suporter dan melakukan arak arakan di tengah kota Parepare.  

Walikota Parepare Taufan Pawe (TP) terlihat duduk di atas kap kendaraan ditemani Presiden The Macz Man, kelompok suporter PSM Makassar.  Di belakang nampak ribuan suporter PSM menggunakan motor sambil pawai mengitari Parepare sebelum akhirnya mereka sampai ke Stadion Gelora BJ Habibie (GBH).  Yel yel dan antem PSM Makassar terdengar seiring riuhnya kendaraan para suporter PSM yang datang dari berbagai daerah. 

Sementara itu di perbatasan Sidrap -  Parepare dan Pinrang - Parepare kemacetan tak terhindarkan lagi. Ribuan suporter masuk ke Parepare melalui perbatasan kedua kabupaten yang bertetangga dengan Parepare. Bukan hanya suporter yang datang dari Makassar tetapi ribuan suporter dari daerah lain seperti Maros, Pangkep, Barru, Pinrang, Enrekang, Wajo, Soppeng dan Tana Toraja masuk ke Parepare untuk menyaksikan laga Friendly Match antara PSM Vs Sulut United, yang akan berlangsung pukul 19.30 wita. 

Panitia juga melaporkan bahwa jumlah tiket yang mereka jual telah ludes sehari sebelum pertemuan antara PSM dengan Sulut United. Setidaknya 12 ribu tiket telah terjual habis yang terdiri dari tiket seharga Rp. 100 ribu, Rp. 75 ribu dan Rp. 35 ribu. Panitia menjual tiket melalui sistem online yang telah dibuka oleh panitia dua hari jelang laga berlangsung di Parepare. "kita siapkan 12 ribu tiket, sudah termasuk tambahan tiket dari target semula"ujar Sulaiman, Media Officer PSM.  Rencanya panitia masih akan menambah tiket sebab kapasitas stadion mencapai 20 ribu namun kata Sulaiman, pihaknya masih menunggu perkembangan di lapangan keputusan managemen PSM setelah berkordinasi dengan pihak kepolisian. 



Share




© 2021 PT Indonesia Konten Kata