Suporter PSM; Maaf Parepare! Malam Ini Kami Merahkan Stadion GBH yah...!

06 Jun 2022 - 10:22 Wita | Editor: AS

Share

Suporter laskar ayam jantan saat latihan yel yel persiapan mereka ke Parepare. Foto : FB Grup PSM

ikonkata.com,Parepare - Ribuan suporter dan fans PSM Makassar akan menyerbu kota Parepare. Mereka akan berangkat dari markasnya seperti Laskar Ayam Jantan, Red Gank, The Macz Man, Suporter VIP selatan dan Utara serta deretan kelompok suporter PSM lainnya. Selain itu suporter dari Maros, Pangkep dan Gowa juga berjanji akan merahkan stadion Gelora BJ Habibie pada laga PSM vs Sulut United, yang akan berlangsung malam ini Senin 6 Juni 2022 pukul 19.30 Wita. 

"Parepare kami datang, maafkan malam ini kami merahkan Parapera" kata Adam seorang suporter PSM Makassar dari kelompok The Macz Man. Sementara itu presiden Macz Man sendiri, Ocha Alim lebih dulu tiba di Parepare. Pada pemandangan lain, suporter Laskar Ayam Jantan pimpinan Daeng Uki, jauh jauh hari telah melakukan latihn yel yel di depan markas mereka, di Makassar. 

Di grup  Facebook PSM Makassar dan media sosial lainnya para suporter PSM sudah bersahut sahutan saling mengajak dan bertemu di Parepare. "sebelum ke stadion kita mampir ngopi dulu, banyak warkop dekat stadion atau dekat pelabuhan"  ajak Arham, suporter PSM yang mengaku sudah berada di Parapare sejak Minggu 5 Juni 2022. Di sana Arham bersama komunitas sepak bola PSM sempat menyaksikan tim PSM saat melakuka uji coba lapangan stadion GBH Parepare. 

Sementara itu panita pelaksana melaporkan bahwa tiket penjualan laga PSM VS Sulut United telah ludes di beli oleh para suporter dan fans PSM yang hendak menyaksikan laga derby Sulawesi ini. Tingginya minat warga menyaksikan lga PSM Makassar membuktikan bahwa suporter dan waga sudah sangat lama menantikan kehadiran PSM secara langsung di stadion untuk menyaksikan keseblasan kesayangan mereka. "padahal ini baru laga uji coba, bagaimana kalau sudah Liga 1. Pasti lebih ramai lagi."kata Rendra, suporter PSM di Makassar. 



Share




© 2021 PT Indonesia Konten Kata