Terima Kunjungan Pemerintahan Amerika, Andi Ina Kartika Diskusi Tentang Sulsel

21 May 2022 - 15:49 Wita | Editor: AS

Share

Ketua DPRD Sulsel Andi Ina Kartika saat menjamu Konsulat Amerika Serikat. Foto: Instagram Ina kartika

"Kami membahas banyak hal. Terutama perkembangan dan situasi ekonomi serta politik di Sulawesi Selatan" kata Andi Ina Kartika 

ikonkata.com,Makassar- DPRD Sulawesi Selatan  (Sulsel) menerima kunjungan pemerintahan Amerika Serikat. Pemerintahan USA diwakili Wakil Kepala Bagian Politik dan Ekonomi Konsulat Jendral (Konjen) Amerika Serikat di Surabaya Dylan Hoey. Ia diterima oleh Ketua DPDR Sulsel Andi Ina Kartikasari. Pertemuan ini sendiri berlangsung di  Jabatan Ketua DPRD Sulsel Jln Dr. Ratulangi Makassar, Sabtu 21 Mei 2022.  Kedatangan diplomat Amerika Serikat tersebut dimanpaatkan baik oleh Ina Kartika sambil berdiskusi tentang situasi ekonomi dan politik di Sulawesi Selatan. 

Dylan Hoey, diplomat Amerika Serikat bertemu dengan Andi Ina sambil mengenakan baju batik motif kuning dan hitam. Andi Ina ditemani Staf Ahli DPRD Dr. Hasrullah. "Kami membahas banyak hal. Terutama perkembangan dan situasi ekonomi serta politik di Sulawesi Selatan" kata Ina Kartika usai menerima Dylan Hoey. Diskusi mereka ini lebih  lancar dan cair sebab Dylan Hoey merupakan Deputi Politik dan Ekonomi Konsulat Jendral Amerika Serikat yang berkedudukan di Surabaya Jawa Timur.  Dalam pertemuan ini, Dylan Hoey menanyakan situasi politik dan ekonomi di Sulawesi Selatan. 

Pada beberapa kesempatan Dylan Hoey mengatakan bahwa pemerintahan Amerika Serikat hendak menjajaki kersama guna mendukung pembangunan daerah. 




Share




© 2021 PT Indonesia Konten Kata