Yuk Teman, Ngopi di Warkop TemaNgopi

13 Jul 2020 - 11:07 Wita | Editor: AS

Share



IKONKATA, Makassar- Walaupun masih di masa pandemi, anda mungkin yang masih gemar nongkrong di Warkop atau cafe,  tak ada salahnya mencoba mencicipi sajian Temang Warkop, di Jalan Onta lama Makassar, bekas Cafe Hologram.  Seperti Warkop Warkop lainnya di Makassar, di sini anda juga dapat menikmati makanan tradisional Makassar Temasuk nasi kuning dan songkolo bagadang jika sekedar untuk sarapan. 

Warkop TemaNgopi belum lama beropasi. Di sini selain dapat menikmati kopi khas tradisional Sulawesi Selatan anda juga bisa merasakan kue kue tradisional. “Senang nongkrong kalau pagi di sini.  Kalau ndak sempat sarapan di rumah, ndak perlu repot karena sudah tersedia” ungkap Hans Palijama, seorang profesional swasta di Makassar.  Selain itu suasana di lantai satu  juga sangat mendukung apalagi di tengah pandemi seperti ini.  Sebab sirkulasi udara nya cukup baik di mana pintu dan jendelanya terbuka lebar namun tak menutupi suasana sejuknya. Pun protokoler kesehatan bagi pengunjung telah tertata rapi terutama pada posisi  kursi dan meja yang berjarak. “Warkop dengan konsep ruang terbuka dan nyaman” ujar Devo, owner TemaNgopi. 

Beberapa kue tradisional selain songkolo dan nasi kuning tersedia di TemaNgopi. Seperti onde onde, roko roko unti, serta dadar.  Waktu beroperasinya pun mulai pagi hingga sore hari.  Jadi bila kamu hendak mencicipi pekanan tradisional serta kopi khas tak ada salahnya jika mencoba berkunjung ke Temang Warkop ini. 



Share




© 2021 PT Indonesia Konten Kata