Andi Ina Kartika pada KKDB: Melalui Investasi Para Saudagar Akan Menjajal Potensi Yang Ada

24 Nov 2022 - 17:27 Wita | Editor: Agatasuci

Share

Foto : instagram @inakartikasarii

ikonkata.com, Makassar – Ketua DPRD Sulsel Andi Ina Kartika menghadiri Temu Saudagar Barru di Hotel Claro Makassar, 23 November 2022. Pertemuan ini merupakan kolaborasi antara Kerukunan Keluarga Daerah Barru (KKDB) dan Pemerintah Daerah kabupaten Barru.

Andi Ina mengungkapkan kehangatan persaudaraan begitu terasa dalam pertemuan tersebut. 

“Kehangatan persaudaraan begitu terasa, dalam temu silaturahmi Saudagar Barru. Suatu apresiasi dan kesyukuran kita atas inisiasi Ketua KKDB Barru, H. Muh. Yasin Azis beserta seluruh pengurus KKDB, yang sukses meramu sedemikian luar biasa pertemuan ini” ungkapnya. 

Ia juga berterima kasih kepada Pengurus KKDB yang telah mendatangkan para saudagar untuk berkumpul dan berdiskusi bersama.

“Tentu bukan hal mudah untuk mendatangkan para saudagar yang berkiprah di tanah rantauan untuk kembali berkumpul di kampung halaman”. Ungkapnya.

Ia juga berpesan bahwa melalui investasi para saudagar akan menjajal setiap potensi yang ada dan mengajak seluruh saudagar untuk bersinergi untuk memajukan Kabupaten Barru.

“Melalui investasi, para Saudagar akan menjajal setiap potensi yang ada. Mari kita memanfaatkan dan menyambut peluang berharga ini dengan tangan terbuka, saling bergandengan, serta bersinergi untuk memajukan Kab. Barru, membangun tanah kelahiran” ungkapnya. 

Dalam kesempatan ini, turut hadir Ketua Dewan Penasehat KKDB bapak H. Aksa Mahmud, Bupati Barru bapak Suardi Saleh, Anggota DPR RI Drg. HJ. Hasnah Syam dan H. Aras, Danlantamal VI Makassar bapak Brigjen TNI (Mar) Amir Kasman, Sekretaris Provinsi Sulsel bapak Dr. Abdul Hayat Gani, M. Si, Ketua Dewan Professor Seluruh Indonesia Prof. Mursalim serta para Saudagar Barru.




Share




© 2021 PT Indonesia Konten Kata