Balap Ojek Gabah Meriahkan Pesta Panen, Bupati Lutra Turut Serta

16 Jan 2023 - 17:19 Wita | Editor: Agatasuci

Share

Foto : luwuutarakab.go.id

ikonkata.com, Luwu Utara - Balap Ojek Gabah turut meriahkan Pesta Panen di Desa Tulung Indah Kecamatan Sukamaju, Sabtu (14/1).

Tak tanggung-tanggung, sesaat sebelum membuka Balap Ojek tersebut, Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani ikut menjajal jalur balapan dengan mengemudikan langsung motor ojek gabah itu.

Tidak mulus, bupati perempuan pertama di Sulsel ini sesekali terlihat hampir terjatuh karena medan yang cukup berat.

"Ternyata tidak mudah, butuh perjuangan. Luar biasa kawan-kawan ojek gabah," kata Indah di sela-sela kegiatan.

"Untuk itu selalu hargai kerja teman-teman yang berjuang di sektor pertanian padi khususnya dengan selalu menghabiskan apa yang disajikan. Dan tentu bagi pedagang kita berharap harga berasnya bisa kompetitif," lanjut isteri dari Anggota DPR RI, Muhammad Fauzi ini.

Indah pun mengapresiasi balap ojek gabah yang diikuti oleh tiga kabupaten tersebut.

"Kami mengapresiasi apa yang dilakukan seluruh pihak yang telah bekerja keras menghadirkan kegiatan ini. Ini yang kita tunggu-tunggu karena sejarah ojek bukan pertama kali, hanya tidak rutin. Kita harapkan juga dapat berlangsung secara continue/ berkelanjutan sebagai event tahunan level desa, kecamatan, hingga kabupaten," harap orang nomor satu di Luwu Utara ini.

Bersama Bupati, turut hadir Kepala Dinas Pertanian, Rusdi Rasyid, Kepala Dinas PUTRKP2, Muharwan, Kepala Dinas Transnaker, Eka Rusli, dan Camat Sukamaju, Fajar. 



Share




© 2021 PT Indonesia Konten Kata