Dihadapan 1000 Pengurus OSIS SMA/SMK se Sulsel, Andi Sudirman Beri Motivasi

24 Dec 2022 - 01:23 Wita | Editor: Agatasuci

Share

Foto : Humas Pemprov Sulsel

ikonkata.com, Makassar - Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman memberikan motivasi kepada sekitar 1000 pengurus OSIS pada SMA/SMK Negeri dan Swasta se Sulawesi Selatan.

Dalam acara Workshop Pembinaan Karakter Bagi Pengurus OSIS se-Sulsel yang dilaksanakan Dinas Pendidikan Sulsel, di Asrama Haji Makassar, 22 Desember 2022.

"Alhamdulillah, senang dan bahagia bisa memberikan semangat dan berikan motivasi kepada para pengurus OSIS pada SMA/SMK Negeri dan Swasta se Sulawesi Selatan. Para anak-anakku sekalian ini adalah sumber daya yang menjadi andalan-andalan bagi generasi masa depan," ungkapnya.

Pemprov Sulsel pun terus mendorong pengembangan sumber daya manusia. Salah satunya, dengan meningkatkan mutu pendidikan. 

"Kita telah menghadirkan inovasi melalui program Smart School: Satu Standar, Satu Guru, Satu Sulsel. Dalam program itu, menghadirkan sistem pembelajaran hybrid. Melalui pendekatan digital, kualitas dan mutu yang diterima siswa/siswi SMA se-Sulsel seragam," ungkapnya.

Olehnya itu, dirinya berharap para pengurus OSIS ini menjadi teladan bagi teman-teman disekitarnya. "Terus semangat belajar dan senantiasa berbakti kepada orang tua," pintanya.

Orang nomor satu di Sulsel ini pun mengadakan kuis ilmu pengetahuan kepada para pelajar. Serta memberikan hadiah sejumlah sepeda kepada pelajar.



Share




© 2021 PT Indonesia Konten Kata