Rinding Allo Raih Penghargaan Lomba Promosi Desa Wisata Nusantara Tahun 2022

16 Dec 2022 - 16:24 Wita | Editor: Agatasuci

Share

Foto : luwuutarakab.go.id

ikonkata.com, Jakarta - Desa Rinding Allo Kecamatan Rongkong (dulu: Limbong) dan BUMDes Rinding Allo Kabupaten Luwu Utara berhasil meraih penghargaan pada malam Apresiasi Pemenang Promosi Desa Wisata Nusantara Periode II (Juli – Desember) Tahun 2022 yang digelar Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (Kemendes PDTT).

Desa Rinding Allo meraih penghargaan sebagai peringkat ke-15 Lomba Promosi Desa Wisata Nusantara untuk periode II tahun 2022. Penyerahan penghargaan dirangkaikan dengan Rapat Evaluasi Kegiatan Direktorat Pembangunan Sarana dan Prasarana Desa dan Perdesaan, Kamis (15/12/2022), di Hotel Pullman Central Park, Jakarta.

Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, menyampaikan selamat dan apresiasi kepada Desa Rinding Allo dan BUMDes Rinding Allo atas capaian skala Nasional tersebut. “Alhamdulillah, Desa Rinding Allo dan BUMDes Rinding Allo mendapat penghargaan pada malam apresiasi pemenang promosi desa wisata nusantara,” kata Indah.

Indah berharap, apa yang telah dicapai Desa Rinding Allo dapat menjadi inspirasi dan energi positif buat desa-desa lainnya di Kabupaten Luwu Utara. Selamat atas capaiannya. Semoga ini menjadi energi baik yang bisa menular ke desa-desa lainnya guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Amin. Salama ki tapada salama,” pungkasnya.



Share




© 2021 PT Indonesia Konten Kata