Terpilih Ketua Dewan Pakar PMII, Prof. Husain Syam Janji Siap Hadapi Teknologi 4.0

12 Nov 2022 - 14:23 Wita | Editor: AS

Share

Prof Husain Syam yang juga Rektor UNM terpilih sebagai dewan pakar PMII

Ikonkata. Com, Makassar-Ketua Umum Pengurus Wilayah Ikatan Sarjana Nahdlatul Ulama (PW ISNU) Sulsel, Prof. Dr. Ir. H. Husain Syam, M.TP., IPU., ASEAN Eng resmi dilantik sebagai Ketua Dewan Pakar Ikatan Alumni Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (IKA PMII) Sulsel.

Rektor Universitas Negeri Makassar (UNM) itu dilantik di Hotel Claro Makassar, Sabtu 12 November 2022. Ia pun mengajak seluruh alumni untuk bersatu dalam menebar kebaikan di tengah-tengah umat.

Sebagai Ketua Dewan Pakar, Prof Husain Syam berjanji akan memberikan kontribusi terhadap pengembangan alumni PMII di perguruan tinggi. Termasuk memajukan anggota PMII di berbagai bidang pengetahuan riset dan teknologi.

"Saya berharap alumni PMII dapat berkompetisi dalam pengembangan sumber daya manusia dalam menyonsong era desrupsi dan era teknologi 4.0," ujar Ketua KKMSB Sulsel ini.

Selain itu, Prof Husain Syam juga mengajak kader PMII mempersiapkan diri untuk mengambil tongkat estafet kepemimpinan, melahirkan sebuah pemikiran-pemikiran dan meletakkan pengurus yang bisa mengayomi.

"Tantangan kedepan sangat besar, kita sangat butuh orang-orang yang mampu memberikan kontribusi positif, ide dan gagasannya dalam sebuah pembangunan dan menciptakan sumber daya yang unggul," terang Guru besar di bidang pertanian ini.




Share




© 2021 PT Indonesia Konten Kata