Tingkatkan Produktivitas Kewirausahaan, Rektor Unhas Resmikan Bengkel Inomar

02 Jan 2023 - 17:32 Wita | Editor: Agatasuci

Share

Foto : Biro Komunikasi Universitas Hasanuddin

ikonkata.com, Makassar - Rektor Universitas Hasanuddin Prof. Dr. Ir. Jamaluddin Jompa, M.Sc., meresmikan fasilitas Bengkel PT. Inovasi Benua Maritim dalam rangka mendorong dan meningkatkan produktivitas kewirausahaan lingkup Unhas. Peresmian berlangsung di Bengkel Inomar Workshop Unhas, pada Senin (02/01/23).

Pada kesempatan tersebut, Andi Abdi Sentosa, S.S., selaku Direktur PT. Inovasi Benua Maritim dalam sambutannya menjelaskan bahwa peresmian bengkel ini telah diamanahkan sejak bulan November oleh pimpinan Unhas dan dengan segera dilakukan berbagai persiapan untuk dapat direalisasikan di awal tahun ini. PT. Inomar akan siap menjalankan berbagai bidang usaha, diantaranya mulai dari bidang pelayanan kesehatan, konstruksi, hingga pada peluang usaha dengan pengembangan bisnis bidang otomotif.

“Dalam pengembangannya, tentu kita akan terus melakukan perbaikan guna mencapai tujuan dan harapan bersama dalam memberikan pelayanan terbaik untuk melengkapi sarana dan prasarana sesuai dengan kebutuhan konsumen. Kita harapkan kehadiran  bengkel ini menjadi satu pilihan atau rujukan masyarakat dan mahasiswa, utamanya bagi dosen dan pegawai lingkup Unhas,” jelas Direktur PT. Inomar.

Rektor Unhas Prof. JJ turut menyampaikan harapannya bagi kemajuan PT. Inovasi Benua Maritim (Inomar). Menurutnya peresmian bengkel ini menjadi langkah yang sangat baik di awal tahun, sehingga sangat diharapkan dapat dioptimalkan sebaik mungkin untuk membuktikan kualitas Unhas dalam memberikan pelayanan jasa serta mendorong perluasan kerja sama Unhas pada berbagai bidang bersama mitra strategis.

“Kita buktikan bersama bahwa Unhas terus belajar dan memperbaiki diri dengan membangkitan semangat untuk mencapai tujuan dalam menghasilkan kualitas sumber daya manusia unggul yang berkompeten dan mampu berdaya saing untuk bisa diandalkan. Hal tersebut sejalan dengan misi Unhas untuk menyediakan lingkungan belajar berkualitas untuk mengembangkan kapasitas pembelajar yang inovatif dan proaktif,” jelas Prof. JJ.

Setelah sambutan, Bengkel PT. Inovasi Benua Maritim (Inomar) secara resmi ditandai dengan penandatanganan  Prasasti dan pemotongan tumpeng, serta diakhiri dengan foto bersama. 



Share




© 2021 PT Indonesia Konten Kata