Wabup Hj Suhartina Bohari Hadiri Upacara Peringatan Hari Amal Bhakti ke-77 Kemenag RI Tingkat Kabupaten Maros

04 Jan 2023 - 18:10 Wita | Editor: Agatasuci

Share

Foto: Diskominfo Kabupaten Maros

ikonkata.com, Maros –  Wakil Bupati Maros Hj. Suhartina Bohari menghadiri Upacara Peringatan Hari Amal Bhakti (HAB) ke-77 Kementerian Agama RI Tingkat Kabupaten Maros dilanjutkan Acara Ramah Tamah yang dilaksanakan di Gedung Serbaguna, Selasa (03/01/2023).  

Dengan balutan Pakaian Adat Sulawesi Selatan yang anggun, Wakil Bupati didaulat sebagai Pembina Upacara. Dalam Sambutannya, atas nama Pemerintah Kabupaten Maros,Wakil Bupati menyampaikan terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada pihak Kementerian Agama Kabupaten Maros.

“pada kesempatan ini, pertama-tama atas nama Pemerintah Kabupaten Maros, saya ingin mengucapkan terima kasih dan menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas sinergitas dan pelaksanaan program-program Kementerian Agama Kabupaten Maros yang dengan nyata telah berkontribusi dalam peningkatan kualitas kehidupan beragama di Kabupaten Maros” tutur beliau.

Wabup juga menyampaikan pihaknya akan terus mendukung seluruh program Kementerian Agama Kabupaten Maros dan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Maros, beliau berharap untuk tetap bersatu padu membangun dan memajukan daerah ini.

Melalui momen peringatan Hari Amal Bakhti ini, Wabup berharap, seluruh jajaran Kementerian Agama di pusat dan daerah untuk bersama-sama dengan pemerintah daerah menjadi agen perubahan dalam memperkuat kerukunan antar umat beragama di tanah air sebagai modal kita dalam membangun bangsa dan menjaga integritas nasional sebagaimana tema yang diangkat kali ini yakni “Kerukunan Umat Untuk Indonesia Hebat”.

Di akhir sambutannya, Wabup mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk menanamkan prinsip  “bekerja adalah ibadah dan melayani masyarakat adalah sebuah kemuliaan”.  Beliau juga mengingatkan untuk selalu memperkuat ekosistem pembangunan bidang agama dengan berbagai sektor dan antarpemangku kepentingan, baik sesama institusi pemerintah, tokoh agama/organisasi keagamaan dan segenap elemen masyarakat. 



Share




© 2021 PT Indonesia Konten Kata